Review Quotex : Platform Investasi Terbaik Tahun 2021

Pada kesempatan kali ini, Aljuni.com akan review Quotex yang merupakan sebuah platform perdagangan aset kripto terbaik saat ini. Apabila Anda adalah seorang Trader, platform yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk didengar. Quotex sendiri sudah dipercaya oleh banyak Trader sebagai broker yang digunakan untuk melakukan transaksi perdagangan aset cryptocurrency. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang platform perdagangan cryptocurrency ini, silakan simak selengkapnya sebagai berikut.

Apa Itu Quotex?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Quotex adalah sebuah platform perdagangan online yang menjadi salah satu broker terpercaya di Indonesia. Quotex sendiri pertama kali hadir pada 2020 silam dengan menjadi broker pendatang baru diantara Binomo dan Olymptrade. Walaupun masih tergolong baru, kondisi tersebut tidak membuat Quotex tenggelam begitu saja. Hal ini dikarenakan Quotex memiliki kelebihan dan keunggulannya tersendiri dibandingkan dengan broker lainnya. Lalu, apa kelebihan Quotex? Simak dalam review Quotex singkat di bawah ini.

Review Quotex : Kelebihan & Keuntungan

  • Situs memiliki loading time yang sangat kecil sehingga untuk mengaksesnya tidak diperlukan waktu yang lama.
  • Support Bahasa Indonesia
  • Banyak aset cryptocurency yang terdaftar, seperti LiteCoin, Bitcoin, Ripple (XRP), dan lain sebagainya
  • Support mata uang rupiah
  • Support CS dengan Bahasa Indonesia
  • Penarikan saldo lebih cepat
  • Tersedia bonus deposit antara 30% hingga 50%
  • Tidak ada limit batas trading harian
  • Bentuk candle mudah dipahami
  • Tersedia akun demo sebesar $14.000
  • Dan masih banyak lainnya.

Legalitas Quotex di Indonesia

Review Quotex
Ulas Quotex | Credit : binaryoptions.net

Di Indonesia sendiri Quotex memang belum memiliki regulasi atau legalitas, namun di negeri asalnya, Quotex sudah diregulasi oleh IFMRRC dengan nomor lisensi : TSRF RU 0395 AA V0161. Mungkin ada sedikit perdebatan di antara para trader mengenai kelegalitasan Quotex di Indonesia. Melihat Quotex sudah terdaftar di regulasi IFMRRC dengan usia yang masih seumuran jagung ini tetap membuktikan bahwa Quotex bukan broker abal-abal. Hal tersebut dibuktikan juga dengan kehadiran Quotex melayani para trader di banyak negara termasuk salah satunya adalah Indonesia.

Support Trader Indonesia

Pada review Quotex kali ini, saya atau mungkin Anda bisa merasakan support yang tinggi terhadap trader di Indonesia. Diantaranya adalah Quotex hadir dengan dukungan Bahasa Indonesia, dengan adanya dukungan Bahasa Indonesia ini, maka Anda akan semakin dimudahkan untuk mencari keuntungan di dalam trading dengan Quotex.

Selain itu, Quotex juga sudah mendukung beberapa rekening bank Indonesia.Diantaranya ada Bank BCA, Mandiri, BRI. Dengan adanya dukungan bank Indonesia ini, maka proses transaksi seperti deposit untuk trading, penaikan hasil trading akan lebih mudah. Kemudian saat ini Quotex juga sudah mendukung penarikan hasil trading atau withdrawal dengan menggunakan e-wallet atau pembayaran lainnya seperti Doku, Neteller, dan lain sebagainya.

Dengan dukungan mata uang rupiah, Anda juga akan dimudahkan untuk melakukan trading karena nilai mata uangnya adalah rupiah dan bukan dolar. Dengan dukungan ini, maka Anda tidak akan bingung lagi berapa modal dan juga profit yang didapat pada saat melakukan trading.

Berapa Batas Jumlah Deposit Quotex?

Untuk jumlah minmal deposit Quotex adalah 10$, Anda bisa melakukan deposit tersebut dengan menggunakan metode pembayaran e-wallet atau bank Indonesia. Lalu untuk jumlah penarikan minimum Quotex adalah 10$, Anda bisa menarik hasil profit trading Anda ke rekening pribadi. Semua proses tersebut tanpa ada biaya tambahan apapun, Anda akan mendapatkan 100% keuntungan tanpa embel-embel biaya admin dan yang lainnya.

Proses penarikan dan depositonya pun sangat cepat, karena memang Quotex sudah terintegrasi dengan beberapa Bank Indonesia dan e-wallet.

Demikian review Quotex yang bisa disampaikan. Dalam memilih broker untuk trading memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Perlu adanya kenyamanan dari sisi tampilan hingga sistem kerja platform itu sendiri, jadi dengan ulasan singkat ini semoga dapat membantu Anda dalam memilih broker terpercaya di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment