Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

By 1 month ago

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video Aplikasi menonton video singkat mirip TikTok ini sempat ramai di kalangan banyak orang. Snack video sukses mencuri perhatian karena aplikasi ini mampu menghasilkan uang. Para pengguna cukup dimanjakan dengan adanya pembaruan dari pihak Snack Video.

Tak mau kalah dengan kompetitornya, aplikasi ini menyediakan hadiah yang cukup besar juga. Rebahan sambil menonton video, tetapi bisa menghasilkan uang. Begitulah kiranya.

Ada banyak video lucu, unik, menarik, pada aplikasi ini. Pengguna merasa terhibur dengan adanya Snack Video. Bisa menjadi tontonan di waktu senggang. Lagipun, aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Membuat pengguna semakin betah.

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video mirip dengan cara kerja dari Aplikasi TikTok. Hanya ada sedikit saja perbedaan mendasar. Berikut akan dikupas tentang Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video. Berikut pembahasannya.

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Sebelum masuk ke langkah bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video pastikan terlebih dahulu kamu sudah memiliki Aplikasi Snack Video pada ponsel. Kamu bisa download aplikasinya melalui play store atau bisa juga lewat Appstore.

1. Daftar Akun

Ketika sudah mempunyai Aplikasi Snack Video, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendaftarkan diri menggunakan akun Google atau juga bisa menggunakan akun Facebook, dan bisa juga menggunakan nomor ponsel yang masih aktif.

Pilih satu metode mendaftar saja. Setelah itu, kamu diminta untuk memasukan data diri seperti tanggal lahir, bulan, dan tahun lahir. Bisa kamu isi acak saja. Paling penting, tahun lahir sudah masuk pada umur 21 tahun ke atas. Sebeb untuk pengguna yang belum mencapai umur 21 tahun ke atas, tidak akan bisa menyelesaikan pendaftaran akun Snack Video.

2. Klik Icon Koin Emas

Misi Snack Video

Langkah kedua Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video setelah melakukan pendaftaran adalah melakukan klik pada menu profil yang berada tepat di bawah pojok kanan bawah, lalu kamu bisa memilih simbol rupiah. Pada halaman ini, akan tampil misi apa saja yang harus kamu selesaikan.

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video bermulai saat kamu mengumpulkan koin. Persis dengan Aplikasi Tiktok, Aplikasi Snack Video juga tidak langsung memberi hadiah pada penggunanya dalam bentuk uang. Melainkan dalam bentuk koin terlebih dahulu dan nantinya koin tersebut akan dapat ditukar dengan uang oleh para pengguna jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan.

Setiap 50 koin, akan dihargai Rp 1 oleh pihak aplikasi. Jadi, kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk menghasilkan banyak uang.

3. Mulai Mengajak Orang Lain

Langkah ketiga, Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video dengan mengajak pengguna lain untuk memberikan kode undangan miliknya kepadamu. Boleh dikata, kamu akan memanfaatkan kode undangan dari pengguna lain untuk mendapatkan tambahan poin. Dengan memasukan kode undangan dari orang lain, kamu bisa langsung mendapatkan 300.000 koin atau kalau disetarakan dengan rupiah, maka kamu sudah mendapatkan Rp 6.000.

Pada Aplikasi Snack Video, ada misi untuk menggundang orang menjadi pengguna dari Aplikasi Snack Video. Misi ini, pentng untuk mendapatkan poin lebih cepat.

Jika kamu berhasil mendapatkan orang yang memasukan kode undangan milikmu, maka kamu akan langsung mendapatkan 750.000 koin atau setara dengan Rp 15.000. cukup mudah bukan? Itu, baru dihitung per satu orang. Bagaimana jika kamu berhasil mengundang 10 orang? Lumayan Bukan?

Tidak berhenti sampai di situ saja, pengguna yang berhasil memasukan kode undangan milikmu, maka akan memengaruhi penghasilanmu juga. Koin yang kamu dapat, akan bertambah setiap harinya.

Namun, ada syaratnya. Pengguna yang sudah masuk menggunakan kode referal kamu, harus menonton video sekurang-kurangnya lebih dari 2 hari dan menonton video selama 15 menit. Ketika pengguna melakukan ini, maka kamu akan mendapatkan tambahan penghasilan sebanyak Rp 7.600.

Hal ini, akan terus berlanjut. Jika pengguna terus menonton video di Snack Video, kamu bisa saja mendapatkan penghasilan sampai Rp 45.650 untuk setiap orang yang kamu undang dan telah menonton video sesuai syarat di Snack Video. Menarik bukan?

4. Tuntaskan Misi Snack Video

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video selanjutnya adalah dengan menuntaskan berbagai macam misi atau tugas. Dalam Aplikasi Snack Video, misi ada berbagai macam sesuai dengan event yang muncul. Namun, misi yang paling umum adalah misi menonton video setiap hari dengan waktu sekitar 15 menit.

Dengan menyelesaikan misi ini setiap harinya, akan membuatmu mendapatkan banyak koin dan koin tersebut akan langsung masuk dan bisa langsung dirupiahkan.

5. Misi Check-in

Langkah selanjutnya adalah dengan menyelesaikan misi check-in koin yang ada setiap hari. Misi ini, dapat digunakan untuk mengumpulkan koin secara gratis di setiap harinya. Misi check-in ini, hanya bisa kamu lakukan satu kali setiap hari. Untuk jumlah koin, akan disediakan dari pihak Snack Video.

6. Like Video

Setelah itu kamu bisa memberi like atau menyukai sekurang-kurangnya dua video populer. Video ini, kerap muncul di beranda. Jadi, kamu hanya perlu memberi like dengan cara menekan logo love pada bagian kanan video populer tersebut. Setelah sudah, maka kamu akan mendapatkan tambahan koin sebesar 1,000 koin.

7. Mengikuti/Follow Akun Orang Lain

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video ketujuh adalah dengan mengikuti dua pengguna Snack Video. Nah, teruntuk cara yang satu ini, hanya diperuntukan untuk pengguna yang baru saja bergabung. Pengguna baru yang mengikuti dua akun, akan langsung mendapatkan 1.000 koin.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video. Untuk lebih memaksimalkan pendapatan, kamu harus menyelesaikan misi setiap hari. Kumpulkan banyak koin.

Kamu juga harus memperhatikan hal penting ini. Bahwa, koin yang dikumpulkan setiap harinya, akan langsung menjadi rupiah tepat setiap jam 8 pagi.

Pencairan uang dari Snack Video, bisa kamu lakukan dengan menarik lewat dompet digital misalnya lewat Aplikasi Dana. Kamu hanya perlu menekan tombol Withdraw. Kemudian akan diarahkan pada nominal uang yang mau kamu tarik.

– Aljuni Hirossie –

Share
Aljuni Hirossie

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi kepada pembaca. Semoga tulisan saya berkenan untuk diterima.