Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok 2021

By 1 month ago

Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok – Zaman sekarang, siapa yang tidak mengenal aplikasi Tiktok? Aplikasi mengunggah dan menonton video singkat ini sudah booming baik itu di kalangan anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Apa lagi saat Virus Covid-19 mewabah dan mewajibkan semua orang untuk tinggal di rumah. Membuat aplikasi TikTok menjadi hiburan orang ramai saat suntuk seharian penuh di rumah.

Mengenal Tiktok

Aplikasi TikTok adalah aplikasi yang berasal dari Negara Cina dengan induk perusahan bernama ByteDance. Pencipta TikTok sendiri diciptakan oleh Zhang Yiming lelaki lulusan Universitas Nankai mengambil jurusan Software Engineer. TikTok menjadi terkenal karena banyaknya video menarik, lucu, dan kreatif. Sehingga cocok dijadikan sebagai media hiburan.

Namun, tahukah kamu? Bahwa Tiktok tidak hanya dijadikan media hiburan dengan menonton video singkat di aplikasi ini, tetapi Tiktok juga mampu menghasilkan uang. Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Tiktok tergantung dengan seberapa gigihnya kamu berusaha.

Paket lengkap bukan? Bisa menjadi hiburan, bisa juga sebagai tempat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Sambil rebahan, sambil nonton video, tau-taunya digaji. Cocok untuk kamu, kaum rebahan. Dari Aplikasi TikTok, kamu bisa menghasilkan uang. Tidak perlu capek-capek lagi.

Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok

Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Tiktok ini adalah sebuah hal yang baru. Tiktok ada pembaruan, pengguna bisa mendapatkan uang hingga 60 ribu bahkan ada banyak bonus lagi yang bisa didapatkan. Lalu, bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Tiktok? Begini langkah-langkahnya.

  1. 1. Pertama. Sudah tentu kamu harus men-download Aplikasi TikTok terlebih dahulu. Entah itu di Play Store atau App Store. Kemudian, tunggu hingga download selesai. Setelah download selesai, kamu tinggal buka aplikasinya.
  2. 2. Kedua. Setelah berhasil masuk dalam aplikasi, pada tampilan awal di pojok kanan atas, ada ikon kotak hadiah dengan tulisan 2 kali bonus di bagian bawahnya. Jika ada, langsung klik saja ikon tersebut.
  3. 3. Ketiga. Selanjutnya akan muncul tulisan “Dapatkan Hingga 60.000 untuk teman yang kamu undang.” Nah, pada bagian bawah tulisan tersebut, ada ikon undang. Langsung klik saja ikon tersebut dan mulailah mengundang teman untuk menghasilkan uang.

Menghasilkan uang di sini, kamu tidak akan langsung mendapatkan uang. Namun, hasil dari kamu mengundang teman, akan dijadikan poin terlebih dahulu. Tugasmu adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Makin banyak poin yang dapat kamu kumpulkan, maka makin banyak pula uang yang didapat.

Ketika pertama kali orang yang kamu undang untuk gabung ke Tiktok itu memasukkan kode referal milikmu, kamu akan mendapatkan 100.000 poin atau jika dikonversikan ke rupiah menjadi senilai Rp 10.000.

Kode referal milikmu dapat kamu lihat di kolom bagian bawah. Pada kolom kode referal, ada kode berjumlah tiga belas digit. Pengguna baru yang kamu undang, harus memasukkan kode referal milikmu, agar kamu bisa mendapatkan tambahan poin.

Ada pun pengguna yang memasukkan kode referal milikmu, akan mendapatkan poin sebanyak 100.000 atau Rp 10.000. Jadi, sama-sama untung.

Tidak berhenti sampai di situ, pengguna yang telah kamu undang tadi, ketika aktif di Tiktok dan menonton video selama 3 hari, maka kamu akan mendapatkan tambahan uang sebanyak Rp 10.000 lagi. Kemudian jika orang yang kamu undang itu menjadi pengguna aktif selama 7 hari, kamu mendapatkan uang Rp 15.000. begitu seterusnya.

Jadi, apabila dikalkulasi, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 60.000 untuk satu orang yang kamu undang.

Selain mengundang teman, ada juga tugas menonton video. Setiap video yang ditonton selalu mendapatkan imbalan poin. Semakin lama menonton video, maka poin yang didapatkan juga semakin banyak.

Cara Menarik Uang Dari Tiktok

Cara Menarik Uang Dari Tiktok

Ketika kamu merasa poin yang terkumpul sudah banyak, kamu bisa melakukan penarikan uang. Bagaimana cara menarik uang dari Tiktok? Caranya cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya.

  1. 1. Pertama. Masuk terlebih dahulu pada aplikasi Tiktok kemudian cek profil dan klik ikon koin yang ada pada bagian atas.
  2. 2. Kedua. Klik tombol menarik uang. Setelah klik tombol, akan muncul pilihan nominal yang akan ditarik sebesar berapa saja. Ada banyak pilihan. Mulai dari yang terendah senilai Rp 10.000 sampai sebesar dengan jumlah nominal uang yang kamu punya. Pada aplikasi Tiktok ini, dapat ditarik dengan dua metode. Ada via bank atau aplikasi uang digital yaitu aplikasi DANA. Pilih salah satu saja. Namun, paling mudah adalah menarik via aplikasi DANA. Jadi, pastikan dulu kamu sudah memiliki aplikasi DANA sebelum melakukan penarikan saldo.
  3. 3. Ketiga. Bagi kamu yang ingin menarik semua saldo, langsung klik saja nominal saldo milikmu untuk ditarik. Setelah itu, klik tarik saldo. Berhubung menggunakan aplikasi DANA sebelum penarikan, pastikan terlebih dahulu nomor DANA milikmu sudah benar. Jika sudah benar, baru bisa mengonfirmasi penarikan saldo. Saldo akan tiba pada aplikasi DANA selama satu hari kerja. Maksudnya, saldo akan tiba ke esokkan harinya.
  4. 4. Keempat. Klik ikon kembali ke beranda untuk memastikan poin sudah berkurang. Biasanya, poin akan langsung habis karena saldo ditarik secara keseluruhan. Sekarang, tinggal menunggu saldo masuk pada aplikasi DANA milikmu.

Sebagai tips, agar lebih mudah dalam menarik saldo, lakukanlah pada jam-jam yang sepi. Maksud dari jam-jam yang sepi di sini adalah jam-jam kebanyakan orang sedang beristirahat seperti pada jam 1 pagi atau jam 2 pagi.

Tujuannya tidak lain adalah menghindari saldo tidak sampai karena server penuh. Pihak Tiktok juga tentu kewalahan jika harus melayani penarikan saldo yang dilakukan oleh banyak orang. Jadi, untuk menghindari hal tersebut terjadi, tinggal lakukan pada jam-jam yang sepi.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok. Semoga bermanfaat.

– Aljuni Hirossie –

Share
Aljuni Hirossie

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi kepada pembaca. Semoga tulisan saya berkenan untuk diterima.