Jasa Anti Rayap Fumida, Basmi Hama Rumahan Secara Cepat

Tahukah kamu serangga apa yang paling menyebalkan di dalam rumah selain kecoa? Yaps, jawabannya adalah rayap. Rayap adalah seranggan yang tentu saja sangat menyebalkan karena menimbulkan masalah besar bagi pemilik rumah. Untuk membasminya, kamu sebagai pemilik rumah perlu menghubungi jasa anti rayap profesional.

Hal yang menyebabkan rayap menjadi menyebalkan adalah mereka menjadikan kayu yang ada di rumah kita sebagai makanan untuk bertahan hidup. Nah di dalam perut rayap ada usus yang memiliki bakteri dan juga protozoa sebagai pemecah selulosa di dalam kayu. Ketika rayap memakan kayu, maka rayap akan mendapatkan selulosa dan juga nutrisi.

Rayap sendiri tinggal di dalam tanah, namun ketika sedang lapar, mereka bersama rombongannya naik ke permukaan tanah dan mencari makan di bangunan atau rumah warga. Kehadiran hama ini tentu saja sangat merugikan pemilik rumah, karena plafon, rangka pintu, jendela, dan perabotan lain yang terbuat dari kayu akan rusak digerogoti oleh rayap.

Dilansir melalui laman resmi kompas.com, para ahli dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) mengemukakan bahwa 75 persen wilayah di Indonesia berpotensi mudah untuk diserang rayap. Terhitung hingga saat ini, kerugian yang terjadi karena serangan hama ini d Indonesia mencapai nilai Rp 2,8 trilirun. Dan tentunya nilai ini akan terus naik setiap tahunnya.

Jasa Anti Rayap Profesional

Untuk melenyapkan rayap yang ada di rumah, tentu saja membutuhkan cara yang tepat dan juga benar agar perabotan berharga yang dimiliki tidak menjadi korban rayap. Maka dari itu, Fumida hadir untuk memberikan solusi dan bantuan untuk menghilangkan hama rumahan tersebut. Dengan menggunakan jasa anti rayap Fumida, maka kamu akan terhindar dari yang namanya kerugian akibat penanganan yang kurang tepat.

Fumida sendiri memiliki kualitas pealyanan yang sudah dipercaya oleh konsumennya. Selain memiliki tenaga yang berpengalaman, seluruh karyawannya pun dilengkapi dengan sertifikat resmi dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Seluruh Indonesia (ASPPHAMI).

Dalam menjalankan tugasnya, Fumida memang menangani rayap dengan cara yang tepat hingga tuntas. Sehingga konsumen yang merupakan pemilik rumah terhindar dari yang namanya kerugian lebih lanjut karena adanya rayap. Jadi, kamu tidak perlu lagi untuk menggunakan jasa anti rayap Fumida untuk membasmi seluruh hama tersebut.

Kenapa Harus Fumida?

Banyak dari pemilik rumah menangani serangan rayap ini dengan cara yang salah. Padahal, untuk membasmi hama ini dibutuhkan pengetahuan dan juga pengalaman tentang bagaimana kawanan rayap ini hidup dan mencari makan.

Sebagai perusahaan pengendalian rayap profesional, Fumida memiliki banyak kelebihan yang patut diperhitungkan. Mulai dari legalitas dari ASPPHAMI, karyawan yang bersertifikat dan berpengalaman, menggunakan obat dengan label Material Safety Data Sheet (MSDS), terdaftar di Kementerian Pertanian (Kementan), hingga peralatan yang memadai.

Tidak hanya itu saja, Fumida juga memberikan layanan gratis konsultasi untuk calon konsumen yang ingin bertanya-tanya dahulu. Terlebih, ketika menggunakan jasa Fumida, kamu akan mendapat garansi tiga tahun sehingga pihak Fumida bisa memastikan rumah kamu sudah benar-benar bebas rayap.

Harga Jasa Anti Rayap

Harga Jasa Anti Rayap
Harga Jasa Anti Rayap

Untuk harga jasa Fumida sendiri tentu saja sangat tejangkau, Fumida memiliki harga yang terbagi dari beberapa kategori luas bangunan. Untuk bangunan yang memiliki luas kurang dari 100 meter persegi, maka harga yang dipatok adalah Rp 3,5 juta. Dan untuk bangunan dengan luas 101-150 meter persegi memiliki harga Rp 30.000 – Rp 35.000 per m2. Lalu untuk bangunan yang memiliki luas lebih dari 151 meter persegi dipatok dengan harga Rp 25.000 – Rp 35.000 per m2.

Untuk yang berminat menggunakan jasa pembasmi rayap Fumida untuk mengamankan aset berharga di rumah, silakan langsung hubungi Fumida di 021-29049130 atau WhatsApp di 0822-1123-1123. Segera hubungi Fumida sekarang juga untuk melakukan konsultasi dan atur jadwal.

Leave a Comment