3 Cara Bobol WiFi Indihome Dengan Mudah

By 1 month ago

Berbicara tentang cara bobol wifi indihome, pasti banyak orang yang bertanya dan penasaran bagaimana membobolnya. Indihome sendiri dikenal sebagai wifi yang internetnya sangat kencang.  Namun, sayangnya wifi indihome yang dipasang oleh tetangga sering memiliki password dan Anda harus mencari tahu terlebih dahulu.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena wifi indihome ini masih ada cela untuk dibobol. Namun, harus melalui cara-cara yang baik agar mengetahui password wifinya. Baik dengan menggunakan handphone maupun aplikasi lainnya. Nah, berikut ini akan dijelaskan mengenai cara membobol wifi indihome dengan mudah.

Cara Bobol WiFi Indihome Tanpa Aplikasi

Cara bobol wifi indihome ternyata bisa tanpa aplikasi. Namun, harus mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan teliti yaitu :

  1. 1. Anda harus berada di daerah layanan yang ada wifinya. Selanjutnya, bisa menghubungkan android Anda ke website @wifi.id.
  2. 2. Setelah terhubung, Anda harus merubah ip addressnya. Caranya dengan mengklik kanan di @wifi.id >> mengklik status >> kemudian properties >> lalu internet protocol version 4 >> use the following ip address >> mengisi ipnya sesuai dengan gambar >> mengklik OK.
  3. 3. Kemudian, buka mozila atau chrome dan masukkan alamat masukkan 192.168.1.1 atau 192.168.1.254 (IP Normal speedy). Anda dapat memasukkan nama pengguna = admin dan sandi = admin lalu klik OK.
  4. 4. Sekarang Anda sudah dapat terhubung dengan jaringannya. Untuk bisa melihat nama dan passwordnya, Anda tinggal mengklik live race setup >> wireless.
  5. 5. Anda pun sudah mendapatkan password wifinya dan dapat menggunakan internet setelah tersambung. Selanjutnya, bisa mengganti kembali ip addressnya seperti awal.

Cara Membobol Wifi Speedy Indihome

  1. 1. Cara kedua agar Anda dapat membuatnya adalah dengan menghubungkan laptop melalui jaringan wifi speedy yang sudah ada. Sebenarnya, hal ini sudah dapat terhubung namun masih tidak mempunyai koneksi internet sebab passwordnya salah.
  2. 2. Apabila kondisinya sudah terhubung, maka langsung dapat membuka browser Anda dan bisa mengetik  alamat URL ini  yaitu 192.168.1.1. Kemudian, akan muncul form yang digunakan untuk mengisi user dan password. Langsung saja diisi user tersebut = admin dan password = admin.
  3. 3. Sesudah masuk ke halaman admin, maka Anda bisa langsung ke arah “INTERFACE SETUP” dan memilih WIRELESS. Lalu Anda hanya melihat passwordnya pada kolom yang sudah tersedia.
  4. 4. Untuk detailnya dipersilahkan untuk Anda melihat gambar dan arah panahnya.  Apabila Anda sudah mengetahui password wifi speedy indihome maka harus menyambungkan ulang dan memasukkannya di laptop.

Cara Membobol Password Wifi di Android

Agar mengetahui password wifi di indihome, maka syarat yang paling utama ialah android Anda sudah ada dalam kondisi ROOT. Selanjutnya, langsung mendownload atau menginstall aplikasi BusyBox dan Wifi Tester.

Aplikasi wifi tester yang sudah dijalankan langsung Anda install.  Kemudian tinggal mengklik MENU dan memilih “Check Wpa_cli”.

Hal yang harus diperhatikan, Apabila sudah muncul sudah muncul “Wpa_cli OK” maka Anda bisa langsung mengaktifkan jaringan wifi Android.

Apabila jaringan wifi tersebut malah muncul icon gembok yang berwarna hijau, maka Anda dapat mengetahui password wifi ini. Namun, apabila gemboknya berwarna putih maka Anda tidak dapat membuatnya.

Selanjutnya, pilihlah jaringan gembok yang berwarna hijau dan memilih “Try to Connect”. Lalu mengisi pin yang telah tersedia. Kemudian password wifi ini dapat terlihat dan Anda bisa menghubungkan langsung ke Android.

Demikianlah informasi mengenai cara bobol wifi indihome yang mudah Anda lakukan dirumah. Semoga informasi diatas bisa berguna untuk yang membacanya. Terima kasih tunggu artikel selanjutnya ya teman-teman.

Share
Aljuni Hirossie

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi kepada pembaca. Semoga tulisan saya berkenan untuk diterima.