3 Aplikasi Investasi Saham Terbaik yang Wajib Dicoba

Aplikasi Investasi Saham – Saat ini segala sesuatu telah dimudahkan dan juga menjadi lebih praktis karena perkembangan teknologi dan juga informasi yang sudah semakin canggih. Salah satu contohnya yaitu di bidang investasi sendiri.

Untuk melakukan investasi di dunia pasar modal maupun memperoleh informasi tata cara investasi saham hingga melakukan transaksi saham, obligasi, dan juga pasar uang pun saat ini bisa dilakukan hanya dengan bantuan koneksi internet dan juga gadget saja lho!

Berbagai macam aplikasi investasi yang sudah tersebar di internet tersebut pastinya akan sangat membantu para investor. Baik itu yang masih pemula hingga yang sudah profesional untuk memulai investasi secara lebih aman dan juga nyaman pastinya.

Selain itu, aplikasi investasi tersebut tak jarang juga menyediakan rekomendasi instrumen yang tepat sampai informasi dari perusahaan itu sendiri. Dengan begitu kerugian pun bisa diminimalisir dan tentunya keuntungan dari investasi saham sendiri bisa dimaksimalkan.

Aplikasi Investasi Saham Terbaik

Lantas apa saja rekomendasi aplikasi investasi saham yang paling dianjurkan untuk para investor? Nah untuk lebih jelasnya lagi maka simak ulasan mengenai berbagai macam jenis aplikasi investasi saham di bawah ini ya!

1. IPOT (Indo Premier Online Technology)

Aplikasi yang paling direkomendasikan untuk investasi saham urutan pertama yaitu IPOT. Di mana sekuritas yang satu ini menawarkan berbagai macam investasi di pasar modal. Baik itu untuk perseorangan hingga korporasi. Menariknya lagi, IPOT ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK lho!

Anda bisa mengunduh aplikasi IPOT ini di playstore. Dengan begitu anda bisa langsung menggunakannya. Di sisi lain, salah satu fitur IPOT yang paling diunggulkan yaitu robo trading dan juga fund evaluator.

Di mana pada fitur ini anda bisa menjalankan berbagai macam instruksi order jual maupun beli pada saham serta harga yang telah ditetapkan. Dengan begitu para investor pun tidak akan kehilangan harga saham yang sebelumnya telah diincar.

2. Bibit

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi saham modal kecil yang satu ini? Tentunya anda juga sudah tidak asing lagi bukan? Aplikasi bibit ini menggaet salah satu publik figur sebagai bintag iklan mereka. Maka dari itu tak heran jika aplikasi bibit ini semakin populer di berbagai kalangan.

Aplikasi yang sudah mendapatkan izin resmi dari OJK ini bisa melakukan transaksis investasi saham hanya  dengan menggunakan modal yang sangat minim saja, yaitu kurang lebih sebesar Rp 10.000 saja. Sangat menarik bukan?

Dengan nominal yang minim tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi para investor yang masih berada pada tingkat pemula bukan? Di mana nantinya mereka bisa belajar melakukan investasi saham di aplikasi bibit ini sejak dini. Dengan begitu mereka pun tidak perlu merasa khawatir jika mengalami kerugian yang besar pastinya.

Selain itu, aplikasi yang sudah didukung oleh berbagai macam e wallet ini juga menawarkan beragam pilihan reksadana. Beberapa di antaranya yaitu mulai dari obligasi, saham, sampai pasar uang lho!

3. Bareksa

Terakhir, aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai investasi saham tak lain yaitu bareksa. Di mana aplikasi bareksa ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para pegiat pasar modal.

Tak heran jika banyak investor yang menggunakan aplikasi bareksa ini sebagai salah satu media untuk melakukan investasi saham. Mengingat aplikasi ini sangat mudah digunakan dan juga praktis diaplikasikan oleh para investor. Bahkan, aplikasi bareksa ini juga sudah mengantongi izin resmi dari OJK sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan keamanannya.

– Aljuni Hirossie –

Leave a Comment